DAFTAR PUSTAKA
Arikunto, Suharsimi, 2013, Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik.
Jakarta: Rineka Cipata.
Damardjati, R.S. 1995, Istilah-istilah Dunia Pariwisata. Jakarta: PT. Pradnya Paramitha.
Evisani Putri, 2020, Pelayanan
penumpang pada bagian Check-In Counter.
Yogyakarta: Ama Yogyakarta
https:// text-id. 123 dok. com/ document/ ozlmd546y - pengertian - penumpang pelayananlandasanteori.html#:~:text=Menurut%20Yoeti%201999%20pengertian% 20penumpang,dapat%20 pula%20sebagai % 20suatu %20perusahaan.Diakses pada tangal 19 Febuari 2021 pada pukul 13:10.
https://id.wikisource.org/wiki/Kitab_UndangUndang_Hukum_Dagang/Buku_Ked ua/Bab_III#:~:text=Penumpang%20yang%20diartikan%20dalam%20Kitab, berada%20di%20kapal%20kecuali%20nakhkodanya. Diakses pada tanggal 17 Maret 2021 pada pukul 10:20.
https://ap1.co.id Diakses pada tanggal 17 Maret 2021 pada pukul 13:15
Handoyo, Singgih, 2011, Aviapedia: Ensiklopedia Umum Penerbangan, Volume
1.
Jakarta: PT. Kompas Media Nusantara.
Miles,M.B, Huberman,A.M, dan Saldana,J. 2014, Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
. 1992, Qualitative Data Analysis: A Sourcebook of New Method. Terjemahan Tjetjep Rohendi Rohidi. Analisis Data Kualitatif: Buku Sumber tentang Metode-metode Baru. Jakarta: Penerbit Universitas Indonesia (UI-PRESS).
. 2018, Qualitative
Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publications.
Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Moenir, 2010, Manajemen
Pelayanan Umum di Indonesia, Jakarta: Bumi Aksara Mastra 2016 :19, Manajemen
Transportasi Udara, Jakarta: Mitra
Wacana Media Nurhaedah, 2019,
Penerapan Prosedur Check-In Counter
Garuda Indonesia Di
Bandar Udara Internasional Lombok, Yogyakarta: STTKD
Peraturan Menteri
Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 52 Tahun 2018
Tentang Penerbangan.
Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2019 Tentang Tatanan Kebandar udaraan Nasional. https:// jdih. dephub. go.id/ assets/uudocs/permen/2019/PM_39_TAHUN_2019.pdf di akses pada tanggal 15 Febuari 2021 pada pukul 20:30.
Suryati Tampubolon, 2020, Prosedur pelayanan check-in
counter pada perusahaan penerbangan Pt.
Metro Batavia Airline. Sumatr Utara: Fakultas Sastra
Suryono, 2011, Metodelogi Penelitian Kesehatan Penuntun Praktis Bagi Pemula, Yogyakarta: Mitiamedika
Sugiyono, 2016, Metode Penelitian, Bandung: Alfabeta. CV
, 2011, Metodelogi Penelitian Kesehatan Penuntun Praktis Bagi Pemula, Yogyakarta: Mitiamedika.
, 2014, Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta, CV
, 2017, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Berikut Tampak Jadinya
Komentar
Posting Komentar